Harga Access Control Bandung 081312806650

harga access control honeywell bandung, harga access control pintu bandung, harga acces control solutions bandung, harga acces control finger print, harga acces control paket, harga acces control rosslare bandung, harga acces control falco bandung, harga access control card bandung, harga door control access system bandung, harga fingerprint access control bandung, harga falco access control bandung, harga roselare access control bandung, harga push button access button bandung, jual access control finger print bandung, jual access control RFID bandung, jual access control power supply bandung, jual access control system bandung, jual access control pintu bandung, jual access control honeywell bandung, jual access control door bandung, jual access control pintu bandung, jual access control hid bandung, jual access control Bandung, harga paket access control bandung, jual paket access control bandung, distributor jual access control indonesia bandung, distributor access control door bandung, supplier access control bandung, access control system supplier bandung, harga paket access control bandung, harga paket access control pintu bandung,

Harga Access Control Honeywell Bandung

Honeywell Pro3000, controller pro3000

sistem terintegrasi ini memecahkan masalah dengan mencegahnya sejak awal. keamanan yang efektif memungkinkan perusahaan untuk mengatasi masalah dan meminimalkan risiko secara proaktif, dan bisa juga menjadi mesin absensi di perushaan atau di sekolah

Cotroller Pro3000, Honeywell, Dukungan 2 pintu.
paket meliputi:
1 unit cotroller Pro3000, Hanya

Pilihan
1 keping utilitas kontrol akses perangkat lunak CD
Harga Software IDR.2.500.000

Pengontrol yang mendukung IP PRO3000 adalah panel kontrol akses canggih yang mampu memberikan solusi untuk aplikasi menengah hingga besar. PRO3000 memberikan daya dan fleksibilitas dengan arsitektur CPU 32-bit, dukungan protokol TCP / IP, memori flash untuk firmware dan basis data pemegang kartu lokal yang besar.

PRO3000 dirancang untuk beroperasi secara off-line, membuat keputusan kontrol akses secara independen dari PC atau perangkat pengendali lainnya. Itu juga dapat dihubungkan ke komputer host untuk konfigurasi sistem, pemantauan alarm dan kontrol langsung. Konektivitas ke komputer host dilakukan melalui koneksi jaringan TCP / IP.

PRO3000 menggabungkan antarmuka pengontrol dan pembaca cerdas menjadi satu unit lengkap. Ini menghubungkan dua pembaca melalui Wiegand mengendalikan dua pintu. Pengontrol dapat mendukung hingga 62 pintu melalui komunikasi multi-drop RS485 di mana 30 pengontrol hilir terhubung ke pengontrol gateway. Arsitektur ini dapat mengurangi penggunaan pada LAN dengan hanya menggunakan satu alamat TCP / IP menjadi 62 pintu.

PRO3000 mengakomodasi basis data kartu dengan 55.000 kartu, dan buffer transaksi sebesar 45.000 transaksi.
PRO3000 dirancang dengan konfigurasi pemasangan ubin.

Harga Kisaran : RP 7.400.000,-

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai