Harga Access Control Bandung 081312806650

harga access control honeywell bandung, harga access control pintu bandung, harga acces control solutions bandung, harga acces control finger print, harga acces control paket, harga acces control rosslare bandung, harga acces control falco bandung, harga access control card bandung, harga door control access system bandung, harga fingerprint access control bandung, harga falco access control bandung, harga roselare access control bandung, harga push button access button bandung, jual access control finger print bandung, jual access control RFID bandung, jual access control power supply bandung, jual access control system bandung, jual access control pintu bandung, jual access control honeywell bandung, jual access control door bandung, jual access control pintu bandung, jual access control hid bandung, jual access control Bandung, harga paket access control bandung, jual paket access control bandung, distributor jual access control indonesia bandung, distributor access control door bandung, supplier access control bandung, access control system supplier bandung, harga paket access control bandung, harga paket access control pintu bandung,

Harga Access Control FingerPlus Bandung

FingerPlus ZT 8000 New


FingerPlus ZT 8000 New +Battery Backup merupakan mesin absensi sidik jari dengan fungsi yang lengkap, disertai kemampuan untuk pengaturan kunci pintu (access control), dapat digunakan secara online/offline, dan dapat bekerja dalam network. Fungsi Access Control dengan sistem Time Zone/Group ( Bisa batasi hak akses masuk ke ruangan ).   Teknologi terbaru bisa koneksi menggunakan jaringan Internet( Ex. Software di Kantor Pusat jakarta – Mesin absen di Luar Kota misal Bali). Bisa Tolak Transaksi Absen di Mesin jika ada transaksi melebihi waktu absen.

Spesifikasi :
Kapasitas User : 2.000
UserTransaksi : 50.000 Transaksi
Identifikasi Metode: Sidik Jari / Password/ Kartu RFID
Jenis Komunikasi PC :  TCP/IP, Kabel USB
Koneksi non Kabel : USB Flashdisk
Kecepatan Verifikasi : < 0.7 Detik
Tampilan : Monochrome
Sensor :Optikal Kristal
Dimensi : 205 mm x 135 mm x 45 mm
Sumber Listrik :100-240V, 50/60Hz, 9 Vdc
Fungsi : Absensi & Access Control
Wiegand : SupportBaterai
Backup : Internal Litium Baterai
Harga : Hubungi Kami

FingerPlus ZT 7200 i


FingerPlus ZT 7200 i MULTIMEDIA merupakan mesin absensi sidik jari dengan technology terbaru, disertai kemampuan untuk pengaturan kunci pintu (access control), dapat digunakan secara online/offline, dan dapat bekerja dalam network.

Integrasi fungsi Sidik Jari dengan RFID Card Reader (Proximity Card), komunikasi data melalui Port USB Disk, kamera foto, layar LCD berwarna. Mesin mempunyai kualitas dan performa kerja yang tinggi dan tidak diragukan!

 Spesifikasi :   
Kapasitas User : 24.282 (Tanpa Photo) / 5500 (Dengan Photo)    Transaksi : 846.000 (Tanpa Photo) / 6639 (Dengan Photo)   
Identifikasi Metode: Sidik Jari / Password/ Kartu RFID   
Komunikasi PC: TCP IP   
Komunikasi Non Kabel : USB Flashdisk   
Kecepatan Verifikasi : < 0.7 Detik   
Tampilan : 1. 3 juta pixel, HDTV Warna Kamera   
Sensor :Optikal Kristal   
Dimensi : 125 mm x 225 mm x 45 mm   
Sumber Listrik :100-240V, 50/60Hz,  12 Vdc   
Fungsi : Absensi & Access Control   
Baterai Backup : Optional   
Wiegand : Support   
Fungsi multimedia: Musik, slide iklan, pemberitahuan
Harga : Hubungi Kami

FingerPlus ZT 7200


FingerPlus ZT 7200 MULTIMEDIA , merupakan mesin absensi fingerscanner & access controller multimedia, dilengkapi dengan sensor photoprint (dapat mendeteksi meskipun jari kotor atau tertutup tinta).

USB port, tambahan memory external hingga 1G (dapat menampung data dalam kapasitas sangat besar), RFID card (optional), layar color TFT LCD untuk menampilkan foto dengan resolusi tinggi. Selain itu tingkat pengamanan lebih baik karena absen dilengkapi dengan foto wajah ( Pada saat anda absen , Wajah Di photo).

Mesin mempunyai tingkat kehandalan dan durabilitas kinerja yang sangat kuat, serta memiliki desain model minimalis yang sangat cantik dan cocok untuk segala macam bentuk desain ruangan kantor.

Disamping membuat tata tertib kantor menjadi lebih baik dan disiplin, FingerPlus ZT 7200 MULTIMEDIA juga memberikan nuansa Multimedia High Technology di kantor anda

Spesifikasi :
Kapasitas User : 2.000 User
Transaksi : 846.000 (Tanpa Photo) / 6639 (Dengan Photo)
Identifikasi Metode: Sidik Jari / Password/ Kartu RFID ( Optional)
Komunikasi PC: TCP IP
Komunikasi Non Kabel : USB Flashdisk
Kecepatan Verifikasi : < 0.7 Detik
Tampilan : 1. 3 juta pixel, HDTV Warna Kamera
Sensor :Optikal Kristal
Dimensi : 125 mm x 225 mm x 45 mm
Sumber Listrik :100-240V, 50/60Hz,  12 Vdc
Fungsi : Absensi & Access Control
Baterai Backup : Optional
Wiegand : Support
Fungsi multimedia: Musik, slide iklan, pemberitahuan
Harga : Hubungi Kami

FingerPlus V5


Teknologi ARM 9 dan processor ATMEL (USA) dengan tingkat stabilitas & kehandalan mesin terbaik, akurasi tertinggi, serta proses  kerja berkecepatan tinggi.
Software versi bahasa Indonesia, sangat mudah dioperasikan, dapat digunakan untuk segala bentuk jadwal kerja, format laporan lengkap, Dapat menampilkan data tertentu karyawan pada laporan, seperti: NIP, dan lainnya, tanpa batasan digit & karakter, Desain bentuk yang cantik, elegan dan kokoh, cocok untuk segala ruangan. Dapat diletakkan diatas meja atau digantung pada dinding, bekerja tanpa koneksi komputer (stand alone).

Spesifikasi :

  •     Kapasitas User : 3.000 User
  •     Transaksi : 60.000 Transaksi
  •     Identifikasi Metode: Sidik Jari / Password/ Kartu RFID (+ Wiegand)
  •     Jenis Komunikasi PC :  TCP/IP, Kabel USB
  •     Koneksi non Kabel : USB Flashdisk
  •     Kecepatan Verifikasi : < 0.7 Detik
  •     Tampilan : TFT LCD 3 Inch, Berwarna
  •     Sensor :Optikal Kristal
  •     Dimensi : 205 mm x 140 mm x 40 mm
  •     Sumber Listrik :100-240V, 50/60Hz, 9 Vdc
  •     Fungsi : Absensi & Access Control
  •     Wiegand : Support
  •     Baterai Backup : Optional

FingerPlus V 5 merupakan mesin absensi sidik jari dengan fungsi standard yang lengkap,disertai kemampuan untuk pengaturan kunci pintu (access control), dapat digunakan secara online/offline,dan dapat bekerja dalam network, penarikan data dengan kabel dan juga non kabel (dengan USB flash disk
Harga : Hubungi Kami

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai